Hari ini GUA berbicara sedikit tentang sikap . Yang
tidak semua orang cangkir teh tetapi Anda tidak bisa membantah fakta
bahwa itu benar-benar dapat bekerja bila dilakukan dengan benar . Sikap yang benar -benar dapat mengatur mobil terpisah dari orang lain . Yang
mengejutkan untuk melihat bahwa oem saham benar-benar mencari mobil
dengan roda yang benar dan sikap dapat benar-benar omong kosong seluruh
mahal mencari eksterior mengetuk mobil gila . Yang
tidak umum di Irlandia belum dan terutama karena fakta yang hanya
memukul pulang sekarang apa efeknya dapat memiliki ke mobil atau
jalan-jalan kita adalah kotoran . Hal
ini tentu benar, tetapi Ive masih melihat beberapa mobil serius rendah
yang terburuk dari lokasi dan mereka tampaknya baik-baik saja . Banyak
mobil datang dari Jepang di langit dan tetap seperti itu karena cukup
banyak orang tidak menyadari bahwa mereka dibesarkan untuk kapal . Seperti
banyak Saya telah berbicara dengan , mungkin untuk membuat bahkan mobil
terburuk terlihat bagus dengan roda yang tepat dan sikap . Dengan sikap itu bisa berarti membanting atau memerah atau apa pun . Mencapai sodokan yang layak dengan rims selalu terlihat baik dengan beberapa ban membentang pada setiap model mobil . Ada
banyak orang di luar sana yang menggunakan mobil ada untuk suatu tujuan
, dan mungkin tidak bisa menikmati sikap atau merasa bahwa itu tidak
banyak fungsional tapi , masih benar-benar epik untuk melihat seseorang
dengan fitment roda sempurna dan masih menggunakan ada mobil dasar sehari-hari. Yang pasti bagian dari mobil yang benar-benar diabaikan di negeri ini dan akan menyoroti sini . Sementara
situs-situs seperti Hellaflush dan stanceworks mengambil alih di negara
ini dengan cepat menjadi tren di kalangan penggemar mobil di seluruh
dunia . Periksa Super diagram ini untuk melihat apa yang kita maksud .
Stance...
The Volkswagen Type 1, more commonly and affectionately known as the VW
"Beetle," was born three quarters of a century ago in 1938, rendering it
the longest-running and most-manufactured car of a single platform in
automotive history when its production came to an end in 2003. Its
unique styling and huge influence in pop culture have lead it to become
one of the most iconic cars in history - fitting for a brand who's name
directly translates to the "people's car. In 1997 came the introduction of the "New Beetle," a car that, while it
was successful in its own ways, should have been relegated to the likes
of a Barbie and Ken toy and little more. Its styling harked to the
original while maintaining an updated aesthetic and curves that
modernized it for a modern generation. Hit or miss, I suppose. Despite
my own disdain for the car, others loved it - it received an impressive
production run of twelve years, which resulted in its own aftermarket
and cult following.
Langganan:
Postingan (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar